ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Kemeriahan haflah akhirussanah Pesantren Ekonomi Darul Uchwah berlanjut. Kali ini pawai budaya dilaksanakan pagi tadi pukul 07.00 dengan antusias warga.

Pawai budaya dibuka langsung oleh KH. marsudi Syuhud dengan iringan bendara bercorak hijau (NU) yang berkibar disetiap jalan. Pawai yang dimulai dari halaman pesantren itu diikuti oleh peserta dari beberapa kalangan santri se Jakarta Barat.

"Pawai budaya ini memang diselenggarakan untuk menghibur masyarakat sekitar pesantren, dimana perayaan besar ini agar warga masyarakat bisa berkumpul dan bersatu padu dalam keragaman menciptakan kerukunan dan perdamaian", Ujar lurah Pesantren Akhmad Nurul Huda.

Monas serta ikon Jakarta lainnya tidak kalah andil dalam menyemarakan pawai ini, bahkan tank hasil kreasi santri membuat warga yang melihat terkagum.

Sepanjang jalan tidak hentinya peserta pawai melantunkan sholawat kepada nabi yang menambah kemeriahan acara. Pawai ini berlangsung semarak dengan rute hingga daerah sunrice Jakarta Barat.

Muhdy

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
This is the most recent post.
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top